Kuliah Berkualitas dengan Biaya Sangat Terjangkau

Banyak masyarakat masih beranggapan bahwa kuliah itu mahal, biayanya macam-macam, sehingga untuk golongan masyarakat menengah ke bawah akhirnya gagal untuk mengenyam bangku perkuliahan. Bahkan di beberapa perguruan tinggi telah mematok biaya Sumbangan Pengembangan Lembaga (SPL) atau yang lebih umum masyarakat menyebutnya dengan uang gedung, yang nominalnya sangat fantastis. Angka yang harus dibayar seorang calon mahasiswa baru bisa mencapai kisaran 5 juta hingga puluhan juta rupiah. Nominal tersebut baru uang gedungnya saja, belum uang SKS yang harus dibayarkan per SKS pada perguruan tinggi swasta yang nominalnya cukup memberatkan masyarakat.

Melihat fenomena tersebut, Universitas Selamat Sri (UNISS) berupaya untuk menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenyam perkuliahan dengan biaya murah tetapi dengan kualitas mewah. Hanya dengan biaya Rp 250.000 per bulan, mahasiswa dapat dengan tenang mengikuti perkuliahan di UNISS.Tidak ada uang gedung atau SPL atau SPI serta tidak ada uang SKS. UNISS hanya membebani mahasiswa dengan biaya Rp 250.000 tiap bulannya.

Banyak yang bertanya, mengapa bisa semurah itu ? UNISS dibawah naungan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu memiliki tekad dalam memajukan pendidikan untuk semua dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, sehingga dengan  cita-cita tersebut, segala daya dan upaya dicurahkan dalam mewujudkannya, termasuk di dalamnya memberikan subsidi bagi mahasiswa UNISS. Meskipun biaya sangat terjangkau, tetapi kualitas perkuliahan serta fasilitas penunjang perkuliahan di UNISS sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*